Sambutan Kepala Madrasah

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Puji syukur kehadirat Allah SWT atas limpahan rahmad dan nikmat-Nya sehingga kita semua berkesempatan untuk dapat mengabdi dan mengamalkan ilmu mencerdaskan anak bangsa. Sholawat salam semoga selalu tercurahkan kepada Nabi Muhammad SAW, nabi akhir zaman yang selalu kita nantikan syafaatnya.
Madrasah Aliyah Negeri 4 Jombang merupakan pendidikan menengah di bawah naungan Kementerian Agama Republik Indonesia dan berada di lingkungan Pondok Pesantren Mamba’ul Ma’arif Denanyar Jombang. Madrasah ini telah memberikan layanan pendidikan selama lebih kurang 60 tahun dan telah meluluskan lebih dari 27000 siswa. Dalam pengabdian yang selama itu, MAN 4 Jombang juga telah banyak mengukir prestasi baik bidang akademik maupun non akademik.
MAN 4 Jombang juga menyuguhkan banyak program unggulan seperti Madrasah Aliyah Negeri Program Keagamaan (MANPK), Program Sistem Kredit Semester (SKS) di mana pembelajaran bisa ditempuh dalam waktu 2 tahun, Program Keterampilan (Multimedia, Tata Boga, Tata Rias, dan Otomotif), serta Program Terapan Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (Prodistik).
Adanya program-program unggulan dari MAN 4 Jombang tersebut diharapkan mampu membekali sekaligus menyiapkan siswa  menghadapi tantangan zaman. Kami yakin bahwa komitmen dan konsisten adalah kunci untuk sebuah keberhasilan. Kami percaya bahwa amanah mendidik generasi bangsa dan berkontribusi dalam mengentaskan kebodohan bersama seluruh kompenen masyarakat adalah tugas mulia menuju Indonesia maju dan berjaya. Inilah cara kami menggapai ridha Allah swt.
Semoga Allah swt. memberikan pahala dan balasan kebaikan tak terhingga kepada guru-guru kita yang telah berjuang untuk kebaikan bangsa dan negara. Amin ya robbal’alamin.
Demikian dan Terimakasih.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

 

Jombang, 1 Januari 2024
H. Moh. Ilyas, Lc. M.M.Pd.
Kepala MAN 4 Jombang
PP. Mamba’ul Ma’arif Denanyar