Bertarung Sengit, MAN 4 Jombang PP. Mamba’ul Ma’arif Berhasil Juarai Lomba Cerdas Cermat Islam Ajang COSMIC 2024

Kab. Jombang (MAN 4) – Kembali torehkan prestasi, kali ini MAN 4 Jombang berhasil membawa pulang Juara 1 Lomba Cerdas Cermat Islam se-Jawa Timur dalam Castle Outstanding Moslem Competition (COSMIC) yang dihelat SMAN 1 Puri, Mojokerto, Ahad (25/2/2024). Tim MAN 4 Jombang terdiri dari Zakiya el Nufus (XI PK 2), Mizda Jauharotun N (XI PK 2), dan Diva Kamilia Futaiha (XI PK 2).

Dengan semangat persaingan yang ketat, tim MAN 4 Jombang berhasil menunjukkan pemahaman yang mendalam serta kemampuan berpikir cepat dan analitis dalam menjawab beragam pertanyaan yang diajukan juri.

Salah satu pembimbing lomba, Aminatur Rosyidah bangga atas prestasi yang dicapai, “saya sangat bangga, lagi-lagi mereka berhasil mengharumkan nama madrasah. Bimbingan intensif lebih kurang empat hari menjelang olimpiade, tapi Alhamdulillah,” ujar Aminah.

Dirinya juga berharap agar anak didiknya semakin termotivasi dalam belajar dan menorehkan prestasi. “Semoga termotivasi lagi dalam belajar untuk anak-anak lain yang belum juara,” imbuhnya.

Ketua tim, Zakiya juga merasa sangat bersyukur atas prestasi yang diraih, “kami sangat senang dan bangga atas prestasi ini. Ini adalah hasil dari kerja keras dan kerja sama tim yang baik. Kami berterima kasih kepada madrasah dan ustadz/ustadzah pembimbing yang telah mendukung dan membimbing kami selama ini,” ungkapnya. (hir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *