Kepala MAN 4 Jombang PP. Mamba’ul Ma’arif Terima 34 Mahasiswa PPL dari UNWAHA dan UNIPDU Jombang

Kab. Jombang (MAN 4) – Kepala MAN 4 Jombang, Moh. Ilyas kembali menerima 34 mahasiswa PPL dari Universitas KH. A. Wahab Hasbulloh (UNWAHA) dan Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum (UNIPDU) Jombang, Ahad (7/01/2024). Turut hadir pula dalam kegiatan tersebut Kepala Tata Usaha, Wakil Kepala Madrasah, dan guru pamong MAN 4 Jombang.

Penyerahan mahasiswa UNWAHA diwakili oleh Saihul Atho’ dan Tomy Safrudin dari UNIPDU di Gedung KH. Bisri Syansuri Lt. 3 MAN 4 Jombang. Dalam sambutannya, Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) UNWAHA mengharapkan bimbingan dan arahan dari madrasah. Pihaknya sangat yakin dan percaya akan kemampuan MAN 4 Jombang dalam mempersiapkan mahasiswa menjadi guru yang profesional.

“Saya serahkan sepenuhnya mahasiswa kami untuk dididik, diarahkan, dan diingatkan. Kami sangat yakin dan percaya akan kemampuan pihak sekolah dalam mempersiapkan mahasiswa kami ini untuk menjadi guru yang profesional. Semoga semua berjalan lancar dan mendapat ma’unah dari Allah SWT”, ujar Saihul Atho’.

Sementara itu, Moh. Ilyas selaku Kepala MAN 4 Jombang juga berpesan kepada Mahasiswa PPL untuk tetap mengikuti aturan yang ada di madrasah dan memaksimalkan kesempatan yang telah diberikan.

“Al’ilmu syai’un wa ta’lim syai’un akhor. Mendapatkan dan mengajarkan ilmu itu memang susah. Tapi yakinlah, kalian bisa mengimplementasikan ilmu yang telah didapat dari kampus. Kalian bisa belajar dari semua lini yang ada di sini. Maksimalkan kesempatan yang ada dan tetap mengikuti aturan di madrasah. Semoga bisa krasan dan mendapatkan banyak pengalaman”, pesan Moh. Ilyas. (hir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *