MAN 4 Jombang PP. Mamba’ul Ma’arif Borong Juara di Ajang Sakha Competition 2024

Kab. Jombang (MAN 4) – Sesuai dengan jargon “MAN 4 Madrasah Orang-Orang Hebat”, kali ini MAN 4 Jombang berhasil memborong 4 gelar juara se-Jawa Timur pada Sakha Competition 2024 yang dihelat Universitas Kiai Abdullah Faqih Gresik, Selasa (27/2/2024). Atas nama Muhammad ‘Asim Dzulhilmi (XI PK 1) meraih Juara 3 Taqdimul Qissoh, Muhammad Rafa Badiuddin (XI PK 1) dan Deitsna Fatkha Rahmadina (X PK 2) meraih Juara 3 dan Harapan 3 Khitobah, serta  Muhammad Arza Kuna (X PK 1) mendapat Juara 3 Lomba Esai.

Pada Lomba Khitobah, Rafa dan Deitsna panggilan akrabnya, berhasil memukau para juri dengan penyampaian, intonasi, dan isi pidato yang mendalam. Selain itu, tidak kalah hebat Hilmi dan Arza pada lomba Taqdimul Qisshoh dan Esai yang menampilkan kekuatan argumentasi dalam menyusun gagasan secara sistematis pada karyanya.

Menanggapi kemenangan ini, Diki Iqbaludin salah satu pembina bangga atas prestasi yang dicapai, “Kami dan Ustdaz Ainul Bahtiar mengucapkan selamat kepada anak-anak yang sudah berjuang untuk mendapatkan yang terbaik,” ungkapnya.

Dirinya juga berharap bisa membawa anak didiknya menorehkan juara pada ajang nasional maupun internasional.

“Kami juga bersyukur atas prestasi yang didapatkan walaupun belum maksimal. Sekaligus berharap bisa lebih baik lagi pada event yang lain. Dan supaya para pemenang bisa memberikan motivasi kepada yang lain sehingga lebih banyak lagi calon-calon juara,” pungkas Diki. (hir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *