MAN 4 Jombang PP. Mamba’ul Ma’arif Raih 3 Gelar Juara di Lomba HAB Ke-77 Kemenag Jombang

Kab. Jombang (MAN 4) – MAN 4 Jombang PP. Mamba’ul Ma’arif Denanyar berhasil meraih tiga gelar pada lomba Hari Amal Bhakti (HAB) ke-77 yang diadakan oleh Kementerian Agama Kabupaten Jombang.

Tiga gelar juara yang diraih MAN 4 yakni juara 3 lomba voli putra, juara 3 bulu tangkis ganda putra, dan juara 3 tenis meja ganda putra.

Kegiatan lomba berlangsung selama 1 bulan, dari 7 November hingga 8 Desember 2022. Penyerahan trofi juara dilaksanakan di Aula Darul Hikmah kantor kementerian agama kabupaten Jombang pada Kamis (8/12/22).

Plt. Kepala MAN 4 Jombang, Mukhammad Ali Makhfud mengaku bersyukur atas perolehan ketiga gelar juara tersebut.

“Alhamdulillah di 3 cabang perlombaan, kita semua masuk semi final dan meraih juara 3 semua. Seluruh tim dari MAN 4 telah berjuang dan memperoleh hasilnya.” ucapnya.

Kegiatan lomba antar satuan kerja dalam naungan kemenag Jombang ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti ke-77 Kementerian Agama, yang jatuh pada 3 Januari 2023 mendatang.

Mukhammad Ali Makhfud menambahkan, kegiatan lomba ini selain sebagai ajang silaturrahmi antar satuan kerja, juga untuk membangkitkan kembali semangat pegawai serta memperkokoh persatuan di lingkungan kementerian agama.

“Mudah-mudahan ke depan Kemenag akan lebih inovatif dan lebih bisa melayani umat.” pungkasnya. (hiy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *