MAN 4 Jombang PP. Mamba’ul Ma’arif Terima Mahasiswa Magang dari Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung

Kab. Jombang (MAN 4) – MAN 4 Jombang kembali menerima 13 mahasiswa magang dari Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, Ahad (10/3/2024). Bertempat di Gedung K.H. Bisri Syansuri Lt. 3, penyambutan diwakili oleh Wakil Kepala Bidang Kurikulum M. Ali Mahfud.

Penyerahan mahasiswa UIN Sayyid Ali Rahmatullah diwakili oleh Luqman Hakim Abbas. Dalam sambutan selaku Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), pihaknya menyerahkan mahasiswa magang kepada guru pamong MAN 4 Jombang untuk dibimbing dalam mengimplementasikan teori yang telah dipelajari selama di kampus.

“Semoga kerjasama dan silaturahim ini tetap terjalin. Kami menyerahkan mahasiswa kami untuk menimba ilmu di MAN 4 Jombang ini. Mahasiswa kami masih banyak belajar teori, implementasinya belum ada. Sehingga, butuh bimbingan bapak ibu pamong,” ujar Luqman Hakim.

Sementara itu, Ali Mahfud juga berpesan untuk tetap mengikuti aturan yang ada di madrasah dan memaksimalkan kesempatan yang telah diberikan.

“Selama Ramadhan ini ada kegiatan pengajian kitab untuk guru dan siswa. Maksimalkan kesempatan dan waktu yang ada untuk belajar dan tetap mengikuti aturan di madrasah. Semoga bisa krasan dan mendapatkan banyak pengalaman”, pesan Ali Mahfud. (hir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *