MAN 4 Jombang RAIH PERINGKAT 2 NASIONAL LOMBA FILM PENDEK MADRASAH.

 

MAN 4 Jombang RAIH PERINGKAT 2 NASIONAL LOMBA FILM PENDEK MADRASAH 2021 YANG DILAKSANAKAN OLEH DIREKTORAT KSKK KEMENAG RI.

MAN 4 Jombang menorehkan prestasi tingkat Nasional pada Lomba Film pendek Madrasah 2021, juara ini didapat berdasarkan pengumuman Nomor : B-1737/DJ.I/Dt.I.I/HM.OO/06/2021. Tentang Penetapan Pemenang Lomba Film Pendek Madrasah 2021. Pengumuman di Jakarta tertanggal 11 Juni 2021 yg ditanda tangani langsung oleh Bapak Moh. Isom.

Madrasah hebat bermartabat itu menjadi himmah dan marwah kami dalam upaya meraih prestasi dalam setiap kompetisi. Kalau hanya simbol tidak diikuti prestasi menjadi kurang baik, oleh karenanya raihan peringkat 2 Nasional ini salah satu komitmen MAN 4 Jombang untuk terus berbenah meraih prestasi-prestasi lainnya, doanya ya Mas. Ujar Kepala MAN 4 Jombang, H. Syamsul Ma’arif, S.Pd, M.Pd

 

Sisi lain Didik pratikno selaku wakasis, ikut merasa bangga bahkan beliau mengatakan, kita jangan jumawa dengan hasil ini. jangan merasa puas dan harus terus ikut dalam kompetisi apapun.

 

Salah satu pemeran Film sekaligus TIM lomba film pendek Madrasah. Nasrudin. S.Pd, menyampaikan kegembiraan yg luar bisa dengan ucapan Alhamdulillah ternyata perjuangan dan proses yang kami lakukan tidak sia-sia. Terima kasih kepada TIM dan seluruh dukungan rekan-rekan MAN 4 Jombang.

Hasil yg baik karena dilakukan dengan proses yg baik, doa dan ikhtiar adalah upaya untuk meraih hal maksimal dalam kontestasi apapun, pengalaman adalah soko guru terbaik dan memberikan pelajaran berharga.(Roy Amrullah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *