Management Festival 2024: MAN 4 Jombang PP. Mamba’ul Ma’arif Sabet Juara 2

Kab. Jombang (MAN 4) – Tim ‘Fantastic Euonia’ dari MAN 4 Jombang akhirnya menyabet juara 2 pada babak puncak kompetisi business plan Managemen Festival 2024 yang digelar di Universitas KH. A. Wahab Hasbulloh, Selasa (23/01/2024). Sebelumnya, tim yang terdiri dari Vania Nur Fadillah  (XI MIA 7), Fauziana Azmil Maghfiroh Afnan (XI MIA 4), dan Safia Almaas Asira (X-K) berhasil masuk dalam 10 proposal terbaik dan terjaring 3 besar untuk memperebutkan juara 1, 2, dan 3.

Pada babak final, masing-masing tim membuat video presentasi dalam waktu 24 jam. Dari hasil video presentasi itulah tim MAN 4 Jombang yang diketuai oleh Vania keluar sebagai juara 2 Management Festival 2024. Vania mengatakan, ini adalah kali pertama dirinya mengikuti perlombaan dan ajang Management Festival sangat bermanfaat untuk berinovasi dalam wirausaha dan melatih kreatifitas kalangan muda.

“Kegiatan manfest yang dibuat oleh Unwaha sangat bermanfaat melatih kalangan muda untuk berinovasi dalam berwirausaha dan kekreatifitasan”, ujar Vania.

Siti Khodijah selaku pembina lomba juga turut berkomentar bahwa kemenangan ini adalah hasil kerja keras tim. Dirinya juga berterima kasih kepada semua pihak yang turut membantu dan mendo’akan.

“Terimakasih kepada semua pihak MAN 4 Jombang yang telah membantu dan mendo’akan. Saya tidak menyangka tim kami ‘Fantastic Euonia’ bisa masuk dalam 10 besar proposal terbaik. Tahap selanjutnya mereka harus membuat video presentasi untuk dipilih 3 besar dalam waktu 24 jam. Alhamdulillah mereka bisa meraih juara 2. Tanpa kerja keras dari mereka juga, mereka tidak akan bisa meraih prestasi ini”, kata Khodijah.

Dirinya juga berharap business plan yang telah dibuat bisa terwujud dikemudian hari dan nantinya akan muncul bisnis lain karya siswa-siswi MAN 4 Jombang.

“Semoga business plan mereka bisa terwujud di kemudian hari. Selanjutnya akan muncul bisnis yang lain yang akan diciptakan oleh siswa-siswi MAN 4 Jombang”, imbuhnya. (hir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *