Pelaksanaan MATSAMA MAN 4 Jombang Berjalan dengan Aman dan Lancar

Kab.Jombang (MAN 4 Jombang) – Pelaksanaan Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (Matsama) MAN 4 Jombang yang berlangsung tiga hari ini berjalan aman dan lancar. Matsama yang terjadwal tiga hari itu dikemas dalam bentuk tatap muka langsung sejak, Senin 18/07/2022 sampai rabu 20/07/2022 dengan peserta 590 siswa, matsama yang di usung dengan tema memperkuat semangat dan kebersamaan untuk mengukir prestasi diharapkan siswa nantinya juga bisa dapat mengukir preastasi yang gemilang.

Siswa sangat antusias menyimak dengan baik materi-materi yang disampaikan oleh Bapak dan Ibu Guru, ini terbukti dengan keaktifan peserta didik mengikuti materi yang diberikan. Beberapa materi yang disampaikan dalam kegiatan Matsama sudah disesuaikan dengan edaran pelaksanaan Matsama yang diterima dari Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur.

Kerja keras Tim Matsama hingga hari pertama sampai hari terakhir semakin terlihat nyata. Kemasan materi dibuat apik untuk memikat perhatian peserta Matsama. Materi yang disampaikan diikuti dengan sangat antusias oleh para peserta MATSAMA, sebab konsep materi yang dibawakan secara ringan yang mudah diserap oleh para peserta.

Lebih menarik lagi memasuki materi Perkenalan terhadap ekstra yang ada di MAN 4 Jombang secara langsung sehingga mereka bisa mengenali satu persatu ekstra yang akan dipilih nantinya(ra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *