Persiapan MAN 4 Jombang dalam Kompetisi Sains Madrasah 2021

Jombang (Humas) Dalam rangka menghadapi Kompetisi Sains Madrasah (KSM), Sebanyak 300 peserta ikut andil pada acara yang dilaksanakan di MAN 1Jombang. Untuk MAN 4 sendiri menerjunkan beberapa siswanya untuk mengikuti KSM Kabupaten.
Mohon doa untuk siswa-siswi MAN 4 Jombang yang hari ini Sabtu, 21 Agustus 2021 akan mengikuti KSM tingkat Kabupaten, nama2 sbg berikut :
1. Biologi : Fatimah Zahroh
2. Ekonomi: Mira Dwi Yana
3. Kimia : M. Adam Wildan
4. Geografi : M. Elga Johan P.
5. Fisika : Nafisah Niswatul K.
6. Matematika : Nailus Syifa’.
Mudah2an diberi kemudahan dan kelancaran
“KSM tingkat kabupaten sengaja dilaksanakan untuk menentukan satu siswa dari masing-masing cabang yang dilombakan”
semuanya dilakukan secara terbuka dan transparan.
KSM ini adalah Kompetisi sains hanya diikuti oleh siswa Madrasah yang digelar oleh Kementerian Agama dan bisa dianggap sangat penting karena dapat menjadi wahana bagi siswa madrasah untuk mengembangkan bakat dan minat di bidang sains sekaligus juga bisa memotivasi siswa madrasah agar selalu meningkatkan kemampuan intelektual, emosional, dan spiritual berdasarkan nilai-nilai agama. KSM merupakan suatu kompetisi di bidang sains bagi madrasah dengan berbagai cabang lomba diantaranya geografi terintegrasi, ekonomi terintegrasi, matematika terintegrasi, biologi terintegrasi, kimia terintegrasi, dan fisika terintegrasi. Roy Amrullah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *