Program SSK MAN 4 Jombang PP. Mamba’ul Ma’arif Bakal Wakili Provinsi di Tingkat Nasional

Kab. Jombang (MAN 4) – Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jawa Timur menetapkan MAN 4 Jombang PP. Mamba’ul Ma’arif Denanyar sebagai wakil Jawa Timur dalam Lomba Sekolah Siaga Kependudukan (SSK) Paripurna, Rabu (12/10/22).

Sebelumnya, BKKBN telah melakukan monitoring dan evaluiasi (monev) terhadap 3 sekolah tingkat SMA dan 3 sekolah tingkat SMP yang menjadi nominasi Lomba SSK Paripurna Tingkat Nasional. Tiga sekolah tingkat SMA tersebut adalah MAN 4 Jombang, SMA N 1 Kepanjen Kabupaten Malang, dan SMA N 7 Kota Malang. Sedangkan 3 sekolah tingkat SMP terbaik dalam program SSK adalah SMP N 10 Malang, SMP Islamiyah Widodaren Kabupaten Ngawi, dan SMP N 1 Pujer Kabupaten Bondowoso.

Keenam sekolah tersebut telah menjalani monev secara bergantian mulai tanggal 29 September hingga 11 Oktober kemarin. Dari hasil monev itu, diputuskan MAN 4 Jombang sebagai wakil Provinsi Jawa Timur dalam Lomba SSK Paripurna Tingkat Nasional.

“Alhamdulillah, berkat kerjasama semua pihak dan dukungan seluruh keluarga besar MAN 4 Jombang, akhirnya program SSK kita bisa mewakili Provinsi Jatim dalam Lomba SSK Paripurna tingkat nasional.” ungkap Djum’atin, Ketua Program SSK MAN 4 Jombang.

“Saat ini, tim SSK sedang menyelesaikan seluruh pemberkasan lomba. Hari ini harus sudah rampung semua. Mohon doa dari semuanya.”pungkasnya. (hiy)

One Reply to “Program SSK MAN 4 Jombang PP. Mamba’ul Ma’arif Bakal Wakili Provinsi di Tingkat Nasional”

  1. MAN 4 Denanyar Jombang….semoga selalu diberikan keberkahan….oleh Alloh SWT, dan dibimbing oleh pendiri pondok pesantren mamba’ul ma’arif….aamiin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *