Selamat! Paskibra MAN 4 Jombang Raih Dua Gelar Juara se-Jawa di LKBB Ksatria Janaka 2023

Kab. Jombang (MAN 4) – Tim Paskibra putra dan putri MAN 4 Jombang PP. Mamba’ul Ma’arif Denanyar meraih Juara Caraka 3 dan Juara Perintis 3 dalam Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB) Ksatria Janaka 2023 se-Jawa yang digelar di MAN 2 Tulungagung pada Sabtu, 18 Februari 2023.

Sebanyak 61 tim dengan jumlah total pasukan sekitar 900an siswa mengikuti ajang perlombaan ini. MAN 4 Jombang mengirim 2 tim, yang terdiri dari tim putra dan tim putri. Kedua tim berhasil meraih Juara, yakni Juara Caraka 3 untuk tim putra dan Juara Perintis 3 untuk tim putri.

“Alhamdulillah, anak Paskib dapat juara lagi. Meskipun Paskibra ini termasuk ekstrakurikuler baru di madrasah kita, tetapi mereka selalu semangat dalam berlatih. Usaha dan semangat mereka berlatih terbayar dengan kemenangan.” ucap Agung Harsono selaku ketua tim pembina ekstrakurikuler MAN 4 Jombang.

Plt. Kepala Man 4 Jombang, Mukhammad Ali Makhfud turut bersyukur atas prestasi yang diraih tim paskibra.

“Selamat kepada tim paskibra putra dan putri MAN 4 Jombang. Semoga kemenangan ini bisa menjadi pemacu semangat untuk ke depan. Tetap giat berlatih dan berusaha. Semoga ke depan prestasinya bisa makin meningkat dan menjadi juara umum. Sukses untuk Tim Paskibra!” ungkapnya memberi semangat.

Sementara itu, Alfiatuz Zahro, siswi XI MIA 7 MAN 4 Jombang yang tergabung dalam tim paskibra putri MAN 4 Jombang mengungkapkan terima kasihnya kepada semua pihak yang mendukung.

“Terima kasih kepada Bapak ibu guru dan pembina yang telah membimbing kami. Mohon doanya agar kami semakin giat berlatih dan berprestasi.” tandasnya. (hiy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *