Selamat! Tim Futsal MAN 4 Jombang PP. Mamba’ul Ma’arif Juara Futsal Porseni Kabupaten 2023

Kab. Jombang (MAN 4) – Tim futsal MAN 4 Jombang berhasil menyumbangkan emas pertama untuk MAN 4 Jombang PP. Mamba’ul Ma’arif dalam Porseni Kabupaten Jombang 2023 setelah keluar sebagai juara futsal pada Selasa, 16 Mei 2023.

Kemenangan ini memang pantas didapat tim asuhan Bakhruddin Putra, karena sepanjang gelaran turnamen, MAN 4 Jombang tidak pernah menelan kekalahan.

Pada pertandingan final yang digelar di Arena Futsal Jombang Selasa siang, tim futsal MAN 4 Jombang berhasil menaklukkan tim futsal MAN 1 Jombang. 

Pertandingan berjalan imbang selama 2 x 15 menit dengan skor 1-1. Hingga akhirnya laga harus dituntaskan dengan adu pinalti. Ketiga skuad MAN 4 jombang berhasil memasukkan bola ke gawang lawan. Hingga giliran kiper sebagai penentu kemenangan tim MAN 4 Jombang dengan mementahkan penalti terakhir lawan.

Sebelumnya, MAN 4 Jombang berhasil menyapu bersih lima pertandingan dengan kemenangan atas MA Sunan Bonang, MAN 5 Jombang, MA Al-Munawaroh, MASS Tebuireng, dan MA Al-Azhar.

Pembina futsal MAN 4 Jombang, Bakhrudin Putra Prihatmaka bersyukur atas kemenangan tim asuhannya.

“Alhamdulillah bisa juara. Tetap belajar agar terus mendapat prestasi untuk MAN 4 Jombang.” pesannya singkat.

Sebagai informasi, pekan olahraga dan seni (Porseni) MA se Kabupaten Jombang 2023 dilaksanakan dalam dua tahap. Tahap pertama dilaksanakan pada tanggal 15-76 Mei 2023 dengan dua cabang olahraga futsal dan voli. Sedangkan tahap kedua akan dilaksanakan pada 

Tanggal 1-3 Agustus 2023. (hiy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *