SEMINAR MERDEKA BELAJAR ALA UNIPDU bersama Rektor Unipdu Prof. Dr. KH. Ahmad Zahro, MA

14/03/2020, di gedung pusat pembelajaran terpadu, seluruh siswa-siswi kelas XII  berkumpul untuk mengikuti seminar yang diadakan oleh mahasiswa unipdu yang sedang ppl di MAN 4 Jombang.

“Merdeka belajar” merupakan program baru yang ditawarkan menteri pendidikan saat ini, oleh karenanya diharapakan dengan adanya seminar dengan tema ‘’merdeka belajar  ala unipdu ini dapat memberikan pengertian dan menambah ilmu untuk siswa-siswi MAN 4 Jombang agar menjadi generasi yang semakin baik” ucap ali mahfud selaku waka kurikulum ketika beliau membuka secara resmi seminar ini.

Narasumber dalam acara ini yakni Prof. Dr. KH. Ahmad Zahro, MA. Merupakan sosok yang sangat menginspirasi untuk para pemuda saat ini, dari riwayat pendidikan, pengalaman, dan prestasi yang begitu banyak beliau sangat dalam memberikan motivasi untuk siswa siswi dalam materi yang disampaikan beliau sangat antusias dengan program merdeka ini. “Sebisanya kita harus belajar selalu apa yang bisa membuat diri kita maju, teruskan perjuangan para kyai para masyayikh, terus semangat meneruskan pendidikan untuk generasi yang berguna untuk agama dan bangsa Indonesia ini” ujar beliau.

Setelah materi dari beliau, beliau bersama siswa-siswi  bersua foto untuk mengabadikan moment seminar dan pembagiaan door prizee untuk siswa-siswi peserta seminar. (Roy Amrulloh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *