Spektakuler, MAN 4 Jombang PP. Mamba’ul Ma’arif Sukses Gelar FESMADEN 2024

Kab. Jombang (MAN 4) – Dalam rangka memperingati Harlah, MAN 4 Jombang kembali menggelar acara tahunan Festival MAN Denanyar (FESMADEN) 2024 yang spektakuler dan penuh inspirasi dengan tema “Internalisasi Nilai-Nilai Agama, Sains, Bahasa, dan Sosial Menuju Generasi Unggul”, pada 27 sampai 28 Februari 2024.

Dalam Festival MAN Denanyar yang menjadi ciri khas MAN 4 Jombang tersebut mengemas Olimpiade Sains, Sosial, Bahasa, dan Agama (OSSBA) XI dan Festival Al Banjari yang diperuntukkan bagi siswa MTs/SMP se-Jawa Timur serta Turnamen Bola Voli MTs/SMP se-Kabupaten Jombang.

Kegiatan ini menjadi tradisi yang dinantikan setiap tahun oleh siswa, guru, dan masyarakat. Pasalnya, gelaran Fesmaden 2024 tersebut berhasil menjaring hampir 650 peserta Wilayah Jawa Timur. Bukan hanya sebagai ajang promosi, kegiatan ini juga bertujuan untuk menggali potensi bakat dan minat siswa di bidang seni musik islami, menumbuhkan budaya kompetitif yang sehat di kalangan siswa MTs/SMP, meningkatkan wawasan pengetahuan, kemampuan, kreatifitas, dan kerja keras untuk menguasai Ilmu-Ilmu Sains dan Bahasa, serta menanamkan ukhuwah Islamiyah antar siswa di tingkat MTs dan SMP.

Selain membawa pulang piala, sertifikat, dan uang pembinaan, pemenang medali emas OSSBA diberikan beasiswa khusus apabila mendaftar di MAN 4 Jombang.

Ketua Pelaksana Fesmaden 2024, Kamto mengatakan, “Alhamdulillah pelaksanaan Fesmaden berjalan dengan lancar dan sukses. Kita berharap dengan diadakan Fesmaden bisa menginspirasi kepada siswa- siswi agar lebih berprestasi ditingkat kabupaten, propinsi,  nasional bahkan internasional,” ujarnya. (hir)

Previous slide
Next slide

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *