Tentukan Calon Ketua, PK IPNU-IPPNU MAN 4 Jombang Gelar Tes Wawancara

Kab. Jombang (MAN 4) – Pimpinan Komisariat Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama’ Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul ulama’ (PK IPNU IPPNU) MAN 4 Jombang PP. Mamba’ul Ma’arif Denanyar gelar tes tahap 2 (wawancara) untuk calon ketua dan anggota PK IPNU IPPNU periode 2022/2023 pada Senin (26/9/22).

Berlangsung di Gedung Pusat Pembelajaran Terpadu (GPPT) MAN 4 Jombang, kegiatan ini diperuntukkan bagi siswa- siswi yang telah lolos tes seleksei tahap 1 (tes tulis).

Diawal acara, para calon anggota PK IPNU IPPNU MAN 4 Jombang diberi arahan untuk melakukan check in. Atribut yang sudah ditentukan oleh panitia diperiksa kelengkapannya, dan dilanjut dengan tes wawancara. Panitia menyebar di beberapa pos untuk memberi pertanyaan terkait materi kepemimpinan, aswaja & ke-NU an, dan tentang IPNU IPPNU.

Agenda selanjutnya yakni Deep pos, yang dilakukan peserta secara berkelompok, sesuai dengan depatremen yang sudah mereka pilih. Disana para panitia memberi beberapa tantangan.

Deep pos ini bertujuan untuk mengetahui apakah minat yang mereka pilih sudah sesuai dengan bakat yang dimiliki, juga bertujuan agar kedepannya mereka terlatih saat mendapat kritik dari orang lain.” ucap ketua PK IPPNU MAN 4 Jombang, Yulia Wardatussyarifa.

Pada akhir kegiatan, diumumkan calon ketua PK IPNU IPPNU MAN 4 Jombang 2022/2023. Calon Ketua PK IPNU terpilih ialah :
1.Irfan Dhoifussalam (XI PK 1),
2.Zuhal Ibrahim (XI PK 1),
3.Muhammad Anwar (XI IIS 1).

Sedangkan calon ketua PK IPPNU MAN 4 Jombang 2022/2023 :
1.Marsha Lutfiyah (XI MIA 4),
2.Henita Fatimatuz Zahroh (XI IIS 3)
3.Cerly Leila Ramadhani (XI IIS 4).

Orasi dan Pemilihan ketua PK IPNU IPPNU rencana akan digelar pada Rabu (28/9/22) yang akan datang. (Hida-Ara, Jurnalis MAN 4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *